PT KONTAK PERKASA FUTURES – Paul Pogba menyatakan takdir sudah membawanya “pulang” ke Manchester United. Apalagi ia merasa masih punya urusan yang belum selesai.

“Sejujurnya sulit digambarkan dengan kata-kata,” ucap Pogba dalam wawancara dengan MUTV ketika ditanya bagaimana perasaannya usai menuntaskan kepindahan ke MU.

“Saya baru saja kembali ke Carrington. Rasanya seperti saya kembali pulang ke rumah; saya (bagaikan) cuma habis pergi berlibur saja. Saya sudah kembali pulang, saya senang, dan saya melihat sekeliling ada orang-orang yang sama. Jujur saja, rasanya menyenangkan,” tuturnya.

Pogba sempat mengenyam pendidikan di akademi MU dan kemudian hijrah ke Juventus pada Juli 2012. The Red Devils kini merekrutnya lagi dari Bianconeri dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 105 juta euro–memecahkan rekor transfer dunia.

“Saya pikir ini sudah suratan takdir, saya akan katakan begitu, takdir. Pertama-tama ibu saya bilang kalau saya akan kembali ke sini dan saya mengatakan kepada beliau, ‘Entahlah, lihat saja nanti’. Ini juga jadi tantangan tersendiri buat saya, kembali ke tempat saya memulai, tempat saya tumbuh. Saya tak menuntaskan apa yang dulu saya awali di sini, jadi sepertinya saya sekarang kembali untuk menyelesaikan urusan itu,” tutur Pogba menjawab pertanyaan apa yang mendorong dirinya balik ke MU.

“Ibu saya, beliau biasa mengatakan, ‘Ibumu selalu benar’. Jadi kali ini ia memang benar, menyenangkan sekali,” lanjutnya.

Dengan harga transfer “selangit”, sudah pasti ada ekspektasi luar biasa yang kini menggelayuti pundak Pogba. Pemain internasional Prancis berusia 23 tahun tersebut sudah siap-sedia memberikan jawaban di atas lapangan.

“Saya cuma memikirkan bagaimana di atas lapangan. Saya ingin membuat pencapaian besar, saya ingin jadi salah satu yang terbaik, saya ingin meraih gelar-gelar juara; itulah mengapa saya datang ke sini, menjadi salah satu yang terbaik dan meraih gelar-gelar juara karena saya tahu klub ini harus meraih titel. Klub ini tercipta untuk meraih gelar-gelar juara, meraih kemenangan-kemenangan besar. Saya cuma fokus kepada hal itu. Saya siap bekerja keras dan memberikan pembuktian,” sebut Pogba seraya tersenyum. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES