PT KONTAK PERKASALuis Suarez gembira dengan lolosnya Barcelona ke perempatfinal Copa del Rey. Tapi yang lebih penting menurutnya adalah kemenangan usai dua hasil kurang oke.

Barca memastikan satu tempat di perempatfinal Copa del Rey usai menang atas Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar. Bertanding di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Barca menang dengan skor 3-1 untuk lolos dengan agregat 4-3.

Kemenangan ini tak cuma berarti tiket lolos ke perempatfinal untuk Barca. Blaugrana juga kembali ke jalur positif setelah sebelumnya kalah dari Athletic dan bermain imbang dengan Villarreal.

“Ini adalah dorongan yang kami butuhkan, tapi kami tenang karena kami tahu bahwa kami selalu bekerja dengan baik,” ujar Suarez seperti dikutip dari Sport.

Suarez menyumbang satu gol dalam kemenangan Barca atas Athletic. Dengan satu gol itu, Suarez kini sudah membukukan 100 gol selama berseragam Barca.

“Saya senang dengan gol saya, tapi yang penting adalah itu membantu kami lolos ke babak berikutnya,” ucap striker asal Uruguay itu.

“Kami senang dengan kerja yang kami lakukan secara umum. Kami punya peluang lebih banyak di babak pertama untuk memasuki jeda dalam posisi yang lebih nyaman tapi itu tidak terjadi.”

“Kami tahu mereka tidak akan menyerah dan mereka menyamakan kedudukan dan kembali ke permainan sampai tendangan bebas Leo,” imbuhnya. (hnm) – PT KONTAK PERKASA