Kemenangan yang Amat Melegakan Chelsea KontakPerkasa Futures, Chelsea memutus laju buruknya dengan mengalahkan Dynamo Kiev di Liga Champions. Kemenangan ini menghadirkan kelegaan bagi The Blues yang tengah berada dalam periode sulit.

Chelsea menang 2-1 atas Kiev di matchday 4 Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. Kemenangan Chelsea ditentukan oleh tendangan bebas Willian di menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke posisi kedua klasemen Grup G dengan tujuh poin. Dengan dua laga tersisa dan cuma terpaut tiga poin dari Porto yang memimpin klasemen, Chelsea masih punya peluang untuk lolos.

Tak cuma itu, kemenangan dari laga ini juga memutus serangkaian hasil negatif yang didapat Chelsea belakangan ini. Sebelum pertandingan melawan Kiev, Chelsea gagal menang di empat pertandingan terakhirnya dengan tiga laga terakhir berujung kekalahan.

Hasil-hasil tersebut juga untuk sementara mengangkat moral Chelsea yang sedang berada dalam sorotan tajam menyusul laju buruk di Premier League. Jose Mourinho pun lega dengan kemenangan yang dibukukan timnya.

“Kemenangan ini adalah kelegaan yang luar biasa. Para pemain pantas mendapat kompensasi atas kerja kerasnya,” ujar Mourinho kepada BT Sport seperti dikutip Reuters.

“Perbedaannya hari ini adalah kami punya kepercayaan diri di momen negatif. Momen negatif selalu datang pada kami,” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Saya pikir tim kuat secara mental, mereka terus mencoba dan saya senang dengan itu,” katanya menambahkan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.