Kepercayaan Konsumen Naik, Saham AS Rebound Terkait PendapatanSaham-saham AS naik, dengan Indeks Standard & Poor 500 mengalami rebound dari terendahnya sejak bulan Juni lalu, sejalan dengan pendapatan-pendapatan dari Pfizer Inc. hingga D.R. Horton Inc. naik dari estimasi sebelumnya dan kepercayaan konsumen naik menjelang sebuah pertemuan para pembuat kebijakan Federal Reserve.

Pfizer, perusahaan pembuat obat terbesar di dunia tersebut naik 2.3% pasca pendapatan naik dari perkiraan sejalan dengan perusahaan tersebut memangkas biaya dan turunnya pajak. Indeks para pengembang rumah melonjak sebesar 4.6% sejalan dengan D.R. Horton naik 9.4% dan sebuah laporan menunjukkan harga perumahan naik. Comcast Corp. naik 1.4% pasca orang-orang familiar dengan hal yang menyatakan bahwa perusahaan kabel mendekati kesepakatan guna membeli aset dari Charter Communications Inc. Apple Inc. turun 7.6% sejalan dengan penjualan iPhone turun dari estimasi sebelumnya.

Indeks S&P 500 naik 0.4% ke level 1,788.43 pada pukul 12:17 siang di New York, pangkas rally pada awal perdagangan sebesar 0.7%. Dow Jones Industrial Average naik 63.71 poin, atau 0.4% ke level 15,901.59. Perdagangan pada Indeks saham S&P 500 sebesar 19% diatas 30 hari rata-rata sejauh ini.

Ekuitas AS join dengan rebound global sejalan dengan saham-saham Eropa pulih dari penurunan tertingginya selama tiga hari dalam tujuh bulan terakhir sementara Indeks MSCI Emerging Markets naik dari level terendahnya sejak bulan Agustus lalu.

 Artikel: kontakperkasa futures.