Kesempatan Hazard Pikat Conte KontakPerkasa Futures, Eden Hazard punya misi khusus saat timnas Belgia bertemu Italia di Piala Eropa 2016. Hazard akan memanfaatkan laga tersebut untuk mengambil hati Antonio Conte.

Conte saat ini masih menjadi pelatih timnas Italia. Akan tetapi, setelah perhelatan Piala Eropa 2016 usai, dia akan memulai pekerjaan baru sebagai manajer Chelsea. Dengan kata lain, Conte akan menjadi bos Hazard di Chelsea mulai musim depan.

Oleh karena itulah, Hazard bertekad untuk unjuk gigi dan membuktikan dirinya pantas jadi andalan Conte di Chelsea ketika Belgia menghadapi Italia di Lyon, Senin (13/6/2016).

“Saya sangat senang bisa bermain melawan calon pelatih saya besok,” ucap Hazard seperti dikutip Soccerway.

“Saya berharap akan bisa menunjukkan semua yang bisa saya lakukan dan menunjukkan bahwa musim depan dia bisa mengandalkan saya,” katanya.

Belgia dan Italia menghuni Grup E di Piala Eropa 2016. Grup tersebut juga diisi oleh Republik Irlandia dan Swedia.

“Pertandingan pertama adalah yang paling penting karena memulai dengan sebuah kekalahan tidak akan bagus. Akan banyak tekanan untuk kami,” ujar Hazard.

“Semua orang berpikir Belgia adalah tim hebat, tapi saya tak percaya kami adalah yang terbaik di turnamen. Kami berharap paling tidak meraih hasil imbang melawan Italia,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.