Ketika Dukungan Suporter Bikin Gloria dan Edi Merinding KontakPerkasa Futures, Ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja mengaku tak menyangka jika permainan mereka yang berlangsung malam hari masih bisa menyedot perhatian penonton di Istora Senayan, Jakarta. Mereka pun dibuat merinding saat awal-awal pertandingan.

Menghadapi Gaetan Mittel‎heisser/Audrey Fontaine di Istora Senayan, Gloria/Edi berhasil mengalahkan pasangan asal Prancis itu dua game langsung; 22-20, 21-16. “Sudah sering ikut Indonesia Open, cuma entah kenapa tadi itu terasa sekali merinding dan bikin nervous karena suara dan dukungan penonton,” kata Gloria, usai bertanding.

“Sebenarnya nggak angker juga, cuma euforia penontonnya terlalu heboh banget, ya. Jadinya sekalinya ini wow banget.”

Senada, Edi pun mengungkapkan jika awal-awal bertanding tadi malah permainannya kurang ‘nyantol’ karena main di kandang sendiri. “Merinding dengar sura suporter, tapi tadi coba mencari bagaimana enaknya bermain. Memang tadi tidak langsung in dan alhamdullilah bisa langsung ketemu feelnya,” kata Edi.

Selanjutnya, di babak utama putaran kedua, Edi/Gloria akan bertemu Zhang Nan/Zhao Yunlei. Zhang/Zhao melaju setelah mengalahkan pasangan Korea, ‎Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na, dalam tiga game, 20-22, 21-15, 21-17.

‎”Belum pernah ketemu pasangan ini. Sudah lihat tipe permainan mereka, tapi levelnya tetaplah masih jauh. Yang penting berusaha percaya diri saja,” kata Gloria soal lawannya tersebut.

Di sisi lain, pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei mengaku tidak heran dengan atmosfer “gila” di Jakarta. “Sudah terbiasa dengan suasana di Istora,” kata Zhang. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.