Ketika Remaja Pengidap Kanker Main untuk Villarreal lalu Jebol Gawang CelticVillarreal – Jeda internasional dimanfaatkan Villarreal untuk menggelar laga friendly nan spesial dengan Celtic. Spesial, karena di sini seorang remaja pengidap kanker diberi kesempatan untuk mewujudkan impian.

Gohan (13 tahun) merupakan seorang pengidap kanker ganas yang ternyata memendam impian bermain untuk Villarreal di stadion kebesarannya, El Madrigal.

Angan-angan Gohan itu didengar Villarreal, yang kemudian memutuskan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Momennya adalah ketika klub La Liga tersebut menghadapi Celtic pada tengah pekan, Rabu (3/9/2014).

Laga itu sendiri diadakan untuk menandai satu dekade kerjasama antara Celtic dan Villarreal dalam balutan sepakbola dan amal, yang mana juga berhubungan dengan anak-anak penderita kanker. Jadilah laga ini sedemikian pas.

Di pertandingan tersebut, Gohan diberikan tempatnya sendiri di ruang ganti Yellow Submarine lengkap dengan jersey dan nomor punggung. Persis seperti pemain asli! Dengan wajah sumringah ia pun tampak menyalami satu per satu pemain Villarreal sebelum bersiap untuk pertandingan.

Setelah melakukan pemanasan di lapangan Gohan kemudian melakukan kickoff. Usai serangkaian operan, plus aksi melewati pemain belakang lawan, Gohan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Celtic Lukasz Zaluska.

Bola giringan Gohan sempat menjauhi gawang Zaluska, yang kemudian coba menutup ruang si penyerang mungil. Tetapi dengan aksi backheel yang diakhiri sontekan ringan, Gohan sukses mengirim bola ke dalam gawang Celtic.

Rekan-rekan satu tim Gohan di Villarreal pun lantas ramai-ramai memberinya selamat bahkan mengangkatnya ke atas pundak, sebelum akhirnya ia ditarik keluar lapangan dengan diiringi tepuk tangan meriah dari penonton.

Setelah laga itu tuntas, dengan skor 4-2 untuk Villarreal, Gohan juga diberikan ban kapten sebagai kenang-kenangan atas laga tersebut.

Begitulah cara Villarreal mengisi jeda internasional kali ini sekaligus mewujudkan impian seorang penggemar beratnya (simak videonya di sini).

Artikel: kontakperkasa futures.