PT KONTAK PERKASA FUTURES – Suli, pria asal Cueta, Spanyol, mendapatkan durian runtuh. Meski harus berenang sejauh 1 kilometer, dia bisa dekat-dekat dengan idolanya, Lionel Messi.

Liburan Messi usai menjalani Copa America Centenario bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, memang sudah menjadi konsumsi publik. Mereka, seperti dilaporkan banyak media, bersenang-senang di atas yacht di Ibiza, Spanyol.

Kabar Messi dan keluarganya liburan di atas yacht di Ibiza itu dimanfaatkan oleh seorang fans Messi untuk mendekatinya. Kebetulan dia juga tengah liburan di pantai Ibiza.

Adalah Suli, dari Cueta, yang melihat peluang untuk bisa mendekati Messi. Dia rela berenang 1 kilometer dari pantai menuju yacht. Pria 24 tahun itu tak lupa untuk membungkus telepon genggamnya dengan kantong plastik sebelum berenang.

Harapan Suli untuk foto bersama Messi hampir bisa terwujud setelah dia bisa finis di yacht Messi. Tak ada petugas keamanan yang bisa jadi potensi Suli untuk menuntaskan misinya itu.

Messi ternyata juga memberikan sambutan hangat kepada Suli. Tapi, ternyata harapan untuk foto bareng buyar. Telepon genggam dia kemasukan air. Usahanya untuk melindungi telepon genggam dengan membungkus plastik tak berhasil.

Beruntung Messi meminjamkan telepon genggamnya untuk foto bersama dan menjanjikan mengirim ke nomor miliknya. Lumayan tak sekadar foto bareng, Suli bisa berbincang-bincang selama 20 menit dengan Messi. dia juga ditawari segelas juice oleh pemain Barcelona itu.

“Telepon genggam saya rusak tapi saya tetap bisa foto bareng Messi,” kata Suli seperti dikutip Daily Mail.

“Saat dia ngobrol sama saya, dia tak bertingkah seperti superstar. Dia sangat rendah hati, menjamu saya. Dia dan keluarganya sungguh luar biasa,” tutur pria yang sejatinya adalah fans Atletico Madrid itu.

Keberuntungan Suli belum berakhir. Dia tak perlu berenang untuk menuju pantai. Suli diantar speedboat oleh salah satu kru kapal Messi.

Bukan cuma mengejar Messi, Suli yang mengetahui Cristiano Ronaldo juga liburan di Ibiza mencoba untuk mendekatinya. Kebetulan Ronaldo senang berada di kelab malam Pacha. Tapi, misi untuk foto bareng Ronaldo tak semanis kisah mengejar Messi. Dia kesulitan untuk sekadar mendekati Ronaldo yang dijaga oleh sepasukan petugas pengamanan. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES