Klopp Belum Berpikir soal Kembalinya Balotelli KontakPerkasa Futures, Juergen Klopp meredam spekulasi awal soal kemungkinan kembalinya Mario Balotelli ke Liverpool. Untuk saat ini, Klopp masih belum punya waktu untuk memikirkannya.

Balotelli yang kini dipinjamkan ke AC Milan masih berstatus sebagai pemain Liverpool. Setelah masa peminjamannya berakhir, Balotelli akan kembali ke Inggris di musim panas nanti.

Soal apakah Balotelli masih punya masa depan di Anfield, hal tersebut masih menjadi tanda tanya. Tapi agen si pemain, Mino Raiola, yakin Balotelli mungkin saja mendapat kesempatan dari Klopp yang datang menggantikan Brendan Rodgers.

Terkait hal tersebut, Klopp mengaku belum memikirkannya sama sekali. Dia dan Liverpool masih akan bicara dengan agen Balotelli untuk mendiskusikan masa depan penyerang berusia 25 tahun itu.

“Saat ini saya tidak punya waktu dan kapasitas untuk berpikir soal hal-hal untuk musim panas,” ujar Klopp seperti dilansir ESPN FC.

“Mungkin agennya bilang demikian dan kami akan bicara dengan agennya, tapi itu bukan sesuatu yang bisa saya pikirkan saat ini,” lanjut manajer asal Jerman itu.

“Saya cuma berpikir soal apa yang bisa kami ubah saat ini,” katanya menegaskan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.