KONTAK PERKASA FUTURESLiverpool tersingkir dalam dua ajang yang diikuti dalam waktu sepakan saja. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mendapat pembelaan dari Brendan Rodgers.

Liverpool sepertinya akan puasa gelar lagi di musim ini. Mereka sudah tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Di Piala Liga Inggris, Liverpool disingkirkan oleh Southampton dengan agregrat 0-2. Di laga leg II semifinal yang berlangsung di Anfield musim lalu, Si Merah kalah 0-1.

Sementara di Piala FA, Liverool baru saja disingkirkan oleh tim divisi Championship, Wolverhampton Wanderers. Dengan kekalahan dari Wolves, Liverpool membukukan tiga kekalahan beruntun di kandang.

Klopp lantas mendapatkan kritik. Dia pun dibela oleh eks pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

“Pada akhirnya, Anda dinilai dari pertandingan yang saat Anda menang dan kalah. Tapi, terkadang di masa modern, sangat sulit sebagai seorang manajer,” kata Rodgers seperti dilansir oleh Daily Mail.

“Saya melihat pada Juergen Klopp dan tentu saja Wolves bermain sangat bagus. Tapi, ada kontradiksi di sini.”

“Orang-orang ingin pemain muda untuk bermain dan saat mereka bermain ada masalah. Tak pernah menyenangkan saat Anda kalah dalam satu pertandingan. Tapi, Juergen sudah memainkan empat atau lima pemain Inggris dan memberi mereka kesempatan.”

“Dia berharap bahwa mereka bisa bermain dan memenangi laga di Anfield melawan tim divisi Championship dengan pemain berpengalaman di sekitar mereka,” imbuh manajer yang kini menangani Celtic itu. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES