during a press conference at Chelsea Training Ground on November 6, 2015 in Cobham, England.

during a press conference at Chelsea Training Ground on November 6, 2015 in Cobham, England.

KontakPerkasa Futures, Chelsea saat ini masih terpuruk di Liga Inggris. Komentar Jose Mourinho mengenai The Blues terkadang malah menghancurkan mental pemain.

Chelsea sekarang ada di posisi 16 klasemen dengan raihan sebanyak 11 poin. Mereka sudah menelan sebanyak tujuh kekalahan di musim ini.

Dalam lima pertandingan di Liga Inggris, Chelsea cuma sekali menang, empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Akibat hasil-hasil buruk itu, ada rumor mengenai pemecatan Mourinho. Beberapa nama manajer juga sudah dikaitkan dengan Chelsea.

Eks pemain Chelsea, Filipe Luiz, sedikit membocorkan suasana ruang ganti tim asal London barat itu. Dia menyebutkan bahwa terkadang ada komentar The Special One memang kian menjatuhkan mental pemain.

“Terkadang dia benar dan terkadang dia tidak. Terkadang orang-orang berpikir bahwa apa yang dia katakan absurb dan terkadang mereka setuju dengan dia. Begitulah dia dan cara dia bekerja — saya melihatnya sebaga hal yang wajar,” kata Luiz di Sports Mole.

“Dia mempunyai cara tersendiri untuk berbicara dengan pers, terutama saat timnya kalah, yang terkadang bisa menjatuhkan pemain tertentu. Beberapa pemain mengambil keuntungan dari kritik itu, tapi yang lain tidak,” imbuhnya.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.