Komitmen untuk Chelsea, Hazard Siap Teken Kontrak BaruBrussels – Eden Hazard rupanya tak main-main dengan komitmennya bertahan di Chelsea, setelah ia akan segera meneken kontrak baru yang akan menahannya lebih lama berseragam biru-biru.

Hazard memang sempat dispekulasikan masa depannya setelah ia diisukan akan dilego Jose Mourinho ke Paris St-Germain sehubungan dengan ketertarikan si manajer pada Edinson Cavani.

Kebetulan memang Chelsea membutuhkan pemain depan yang produktif usai penampilan mengecewakan dari para penyerangnya musim lalu.

Namun isu itu seperti terbantahkan setelah Chelsea beberapa waktu lalu mengumumkan Hazard akan memakai seragam bernomor punggung 10 mulai depan, nomor yang memang kerap dipakai Hazard selama di Lille dan timnas Belgia.

Kini giliran Hazard yang menegaskan kesetiannya untuk tetap bertahan di Chelsea meski ada tawaran wah dari PSG atau klub besar Eropa lainnya, di mana pemain 22 tahun itu akan segera menandatangani kontrak baru dengan Chelsea.

Pemain yang baru gabung ke Stamford Bridge pada 2012 itu kabarnya akan menerima gaji 200 ribu poundsterling per pekan dalam kontrak berdurasi lima tahun itu.

“Saya akan bertahan di Chelsea dan yakin 100 persen akan hal itu,” ujar Hazard seperti dikutip Daily Mail.

 

“Jelas dalam sepakbola apapun bisa terjadi, tapi saya terikat kontrak dengan Chelsea dan saya ingin bertahan di sini,” sambungnya.

“Dan saya sedang mendiskusikan kontrak baru dengan Chelsea. Saat ini pembicaraan baru memasuki tahap awal, tapi kami masih punya banyak waktu.”

“Tapi benar memang Chelsea telah menawari saya kontrak baru dan itu artinya mereka sangat percaya pada saya, bahwa saya bisa melakukan pekerjaan yang bagus dan mereka bisa mengandalkan saya,” tutupnya.

 

Artikel: kontakperkasa futures.