MU Tak Layak Kalah! | KONTAK PERKASA FUTURES

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Manchester United kalah 0-1 dari Juventus di matchday ketiga Grup H Liga Champions dini hari tadi. The Red Devils dinilai tak layak menelan hasil itu.

MU kalah lewat gol semata wayang Paulo Dybala di menit ke-17 pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Pemain Argentina itu memanfatkan bola liar hasil umpan tarik Cristiano Ronaldo.

Usai gol itu, MU sebisa mungkin bertahan dari beberapa kali gempuran Juventus di babak pertama. Lini serang Si Nyonya Tua yang dimotori Ronaldo, Dybala, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentacur lumayan merepotkan Setan Merah.

BBC mencatat, Juventus memang mendominasi jalannya pertandingan. Unggul penguasaan bola mencapai 60%, tim asuhan Massimilano Allegri itu juga melepaskan shot lebih banyak yakni 14 kali dan lima yang on target.

MU sendiri banyak menekan di babak kedua. Bahkan peluang emas sempat didapat, ketika tendangan Paul Pogba menerpa mistar gawang Juventus.

Bek MU Victor Lindeloef menilai timnya tak layak kalah di laga ini. Ia sedikit menyayangkan MU gagal memaksimalkan kesempatan lebih banyak menekan di babak kedua untuk mencetak gol.

“Kami bermain menghadapi tim yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus dan ya, itu pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami pantas meraih hasil yang lebih baik dari kekalahan, kata Lindelof di situs resmi MU.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami bermain sangat baik di babak kedua. Saya tidak tahu mengapa, tapi kami harus mulai bermain seperti itu di babak kedua, saya kira, jadi kami harus mengatasi masalah tersebut,” tambahnya. KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : sport.detik