Suzuki Siap Rilis Motor GSX-R150 dengan Variasi Warna Baru | KONTAK PERKASA FUTURES

KONTAK PERKASA FUTURES SURABAYA – Suzuki dikenal sebagai salah satu pabrikan yang getol menghadirkan warna dan striping baru untuk produknya. Hal itu merupakan salah satu strategi agar pasar tak jenuh.

Kini, beredar spyshot di dunia maya bahwa Suzuki GSX-R150 akan mendapat pilihan warna baru lagi, yaitu dominan putih dengan velg biru. Penggunaan kombinasi tersebut membuat saudara Suzuki GSX-S150 ini tampil lebih elegan dan sporty.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun facebook Pitoy Cana dalam grup Suzuki GSX-R150 – Indonesia.

Mulanya, tak sedikit yang mengira bahwa varian warna putih akan disuntik mati dengan keluarnya warna hitam-merah. Bisa jadi, Suzuki GSX-R150 putih-biru ini adalah pilihan warna baru untuk versi keyless di Indonesia.

Rumornya, Suzuki GSX-R150 putih-biru ini akan dirilis pada Agustus 2018. Jika dilihat lebih lanjut, bulan depan, akan berlangsung ajang pameran otomotif GIIAS 2018.

Bisa jadi event berskala international ini akan menjadi panggung bagi Suzuki GSX-R150 terbaru.

Warna Baru GSX-S150

Memanfaatkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Suzuki GSX-S150 dengan pilihan warna baru. Tidak cuma sebatas warna, Suzuki juga menambahkan model dengan fitur Keyless Ignition System.

“Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan ketika motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut,” terang Sales & Marketing 2W Deptartment Head SIS Yohan Yahya di arena JFK 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/5) malam.

Disebutkan, Suzuki GSX-S150 dengan Keyless Ignition System tersedia dalam dua pilihan warna yakni Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red.

Pabrikan berlambang huruf ‘S’ itu juga tetap mempertahankan model dengan Shuttered Key System. Adapun pilihan warnanya meliputi Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Menyoal harga, Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System dipatok Rp 26,2 juta. Sedangkan GSX-S150 Shuttered Key System dibanderol Rp 24,75 juta. Semua harga berlaku on the road Jakarta. KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : otomotif.liputan6