Kontrak Baru Pochettino Tunjukkan Niat Besar Spurs untuk Sukses KontakPerkasa Futures, Mauricio Pochettino telah menyepakati kontrak baru dengan Tottenham Hotspur. Ini diharapkan membuat skuat yakin dan cukup untuk menggoda pemain baru.

Pochettino seperti diketahui telah menyepakati kontrak baru dengan Spurs, yang berdurasi sampai 2021 mendatang. Kesepakatan ini akan segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

Bagi Pochettino, kesepakatan ini penting bagi proyek Spurs ke depannya. Ini akan membuat spekulasi terkait masa depannya berakhir dan membuat para pemain di tim lebih mantap untuk bertahan. Sementara itu dia berharap ini juga akan membantunya mendapatkan keyakinan dari para pemain incaran.

“Saya rasa itu penting untuk para pemain dan pemain-pemain potensial yang akan datang, bahwa mereka tidak mendengar rumor apakah Pochettino akan di sini atau tidak,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Saya rasa ini sangat penting. Kami siap untuk bersaing di bursa transfer dan mencoba mendapatkan para pemain yang bisa membantu kami di masa depan. Bukannya kami butuh banyak pemain baru, karena kami sudah punya skuat yang bagus,” tambahnya.

Meski demikian, Pochettino juga mengaku tak menuntut jaminan apapun dalam hal transfer pemain. Dia menegaskan tak ada permintaan untuk pemain prioritas.

“Saya tidak perlu jaminan. Saya tidak meminta apapun,” ujarnya.

“Di saat presiden klub ingin memperpanjang kontrak saya, dia menunjukkan ambisinya. Para pemain senang di sini. Saya ingin terlibat di masa depan klub ini,” demikian manajer asal Argentina ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.