Krisis Bek Tengah, Liverpool Mungkin Akan Datangkan Pemain Baru KontakPerkasa FuturesCederanya Dejan Lovren di laga melawan Stoke City membuat Liverpool krisis pemain belakang. Situasi tersebut mau tak mau mendorong Liverpool untuk masuk ke bursa transfer.

Lovren hanya bertahan di atas lapangan selama 34 menit saat Liverpool melawat ke Britannia Stadium di laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dinihari WIB. Bek internasional Kroasia itu ditarik keluar karena mengalami masalah pada hamstringnya.

Tumbangnya Lovren menambah panjang daftar cedera di lini belakang Liverpool. Sebelumnya, The Reds sudah kehilangan Martin Skrtel, Mamadou Sakho, dan Joe Gomez. Di laga melawan Sunderland, Kolo Toure juga menuntaskan pertandingan dalam kondisi yang tidak fit.

Minimnya bek tengah yang fit membuat Juergen Klopp mulai cemas. Untuk mengatasi masalah tersebut, Klopp menyebut Liverpool mungkin akan terjun ke bursa transfer untuk mencari pemain baru.

“Saat ini, dengan tidak adanya bek tengah yang fit, saya akan katakan ini adalah situasi di mana kami harus berpikir soal masuk ke bursa transfer,” ujar Klopp seperti dikutip Mirror.

“Dua pekan lalu kami punya tiga bek tengah, itu adalah situasi yang bagus, di awal musim kami punya lima, sekarang kami tidak punya.”

“Saya tidak tahu apakah ada yang punya peluang untuk fit. Sakho, saya piki tidak. Kolo bilang itu hanya kram. Tapi saya juga tidak tahu soal dirinya. ”

“Sakho bukan hamstring, masalahnya adalah pelanggaran di Sunderland, pelanggaran lembek!” lanjutnya menyindir pelanggaran bek Sunderland, Jeremain Lens, kepada Mamadou Sakho di Premier League pekan lalu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.