PT KONTAK PERKASA FUTURES – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, menegaskan kesekian kalinya Real Madrid memang meminati kliennya. Tapi Pogba lebih ingin main di Premier League yang lebih menantang.

Pogba memang akhirnya pindah ke Manchester United dengan banderol 89 juta poundsterling yang membuatnya jadi pemain termahal dunia. Proses transfer Pogba boleh dibilang sangat-sangat ribet.

Bukan hanya soal fee untuk Raiola selaku agen, tapi juga minat tim lain pada pemain asal Prancis. Selain MU, Madrid adalah klub yang dikabarkan meminati Pogba.

Apalagi Madrid dilatih oleh Zinedine Zidane yang berasal dari satu negara dan akan memudahkan adaptasi Pogba di klub itu. Tapi Pogba memilih untuk kembali lagi ke MU, klub yang ditinggalkannya empat tahun lalu.

Itu karena Pogba menginginkan tantangan yang lebih seru di Premier League ketimbang La Liga yang begitu didominasi oleh Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Belum lagi soal ketidakberanian Madrid untuk memecahkan rekor transfer seperti yang mereka lakukan saat membeli Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale.

“Woodward menginginkannya ke United tahun lalu dan Mourinho juga ingin dia saat masih di Chelsea. Kami pun tahu semuanya klop ketika duanya disatukan,” ujar Raiola kepada Daily Mail.

“Anda harus punya keberanian untuk bisa memecahkan rekor transfer dunia dan Jose Mourinho punya itu,” sambungnya.

“Untuk si pemain, Real Madrid tentu akan lebih mudah, La Liga, Champions, tapi dia ingin tantangan yang lebih hebat,” tutupnya.

Sayangnya Pogba belum bisa tampil menonjol dari lima pertandingan yang sudah dilaluinya tanpa satupun gol atau assist. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES