Chelsea Sudah Salah Melepas SturridgeMiami – Daniel Sturridge menunjukkan performa oke setelah berseragam Liverpool. Chelsea disebut Frank Lampard sudah membuat kesalahan dengan melepas striker 24 tahun itu.

Sturridge dijual Chelsea di bursa transfer Januari 2013 dan ia langsung membuktikan bahwa harga 12 juta poundsterling yang dibayarkan oleh The Reds tak sia-sia. 31 gol dicetaknya hanya dari 43 penampilan di Premier League.

Bandingkan dengan saat Chelsea di mana Sturridge hanya mampu membuat 15 gol dari 55 penampilan di seluruh kompetisi. Sturridge pun disebut-sebut sudah menemukan “rumahnya” untuk dia mendemonstrasikan kemampuannya.

Sementara itu striker-striker Chelsea seperti Fernando Torres, Demba Ba yang dibeli sebelum menjual Sturridge, Samuel Eto’o, dan Andre Schuerrle justru tampil di bawah ekspektasi sepanjang musim lalu.

Tak pelak penjualan Sturridge pun dinilai Lampard sebagai langkah buruk yang dilakukan oleh manajemen klub.

“Saya sangat puas dengan performa Sturridge karena di saya pikir dia sedikit merasa frustrasi di Chelsea. Dia merasa berhak mendapat kesempatan main lebih banyak,” ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

“Dia merasa tidak bermain di posisi yang disukainya dan dia menganggap pindah klub adalah jalan terbaik,” lanjutnya.

“Mungkin ini bukan bisnis yang bagus untuk Chelsea. Tentu saja ini buruk ketika Anda coba melihat ke belakang lagi tapi tentu Anda tidak akan pernah tahu akan jadi seperti apa.”

“Ini bagus untuknya secara individu. Dia semakin kuat dari hari ke hari,” demikian dia.

Artikel: kontakperkasa futures.