Lanjut di Australia, Pirlo KontakPerkasa Futures, Andrea Pirlo dikabarkan sudah mendapat tawaran untuk bermain di Major League Soccer. Opsi lain untuk sang gelandang melanjutkan karier adalah di Australia.

Masih ada satu tahun lagi sampai kontrak Pirlo dengan Juventus habis. Meski begitu, spekulasi soal masa depan pesepakbola 36 tahun itu sudah ramai berembus sejak beberapa waktu lalu.

MLS disebut sebagai kompetisi yang sangat mungkin dipilih gelandang internasional Italia itu. Namun kini Australia juga bisa menjadi pilihan untuknya, setelah seorang agen menawarkan kesempatan bermain di A League.

“Andrea masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Juventus. Sebagai Juventino, dan saya katakan ini dengan tulus, saya ingin dia bertahan d Juventus, karena dia adalah idola buat semuanya. Alasan saat berada di Italia jelas, jika Andrea memutuskan meninggalkan Italia ke liga lain, saya ingin mulai mengupayakan supaya dia bermain di Australia,” ungkap Lou Sticca.

Sticca adalah agen pemain sekaligus pengusaha di Australia. Dia adalah sosok di balik kepindahan Allesandro Del Piero ke Australia, tiga tahun lalu.

“Semua tahu kalau New York City (di MLS) dalam posisi memimpin (untuk mendapatkan Pirlo), tapi saya ke sini untuk memberi pertimbangan soal Australia. Apa yang memberi saya harapan adalah dia pernah ke Australia bersama Juventus di 2014, dan dia sudah melihat negaranya,” lanjut Sticca di Football Italia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.