Lavezzi Lebih Suka Kembali ke ItaliaKontakPerkasa Futures, Ezequiel Lavezzi jadi buruan banyak klub karena kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan segera habis. Lavezzi akan lebih senang jika dia bisa kembali merumput di Serie A.

Lavezzi cuma terikat kontrak sampai akhir musim ini dengan PSG dan tidak akan ada perpanjangan kontrak. Oleh karena itu, striker asal Argentina tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang. Dia bahkan mungkin saja pergi dari PSG di bursa transfer Januari ini.

Inter Milan, Juventus, Tottenham Hotspur, hingga Flamengo disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Lavezzi. Namun, pesepakbola berusia 30 tahun itu akan memprioritaskan klub-klub Serie A.

“Italia adalah tujuan yang disukainya. Namun, kami sama sekali tak terburu-buru,” ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, yang dikutip Football Italia.

“Wajar kalau klub-klub besar tertarik ketika ada seorang pemain seperti Lavezzi bisa didapatkan secara cuma-cuma,” imbuh Mazzoni.

“Inter atau Juventus? Kami belum tahu apa-apa. Namun, ini bisa tuntas dalam waktu singkat,” katanya.

Sebelum pindah ke PSG pada 2012 silam, Lavezzi membela Napoli selama lima musim. Dia mengemas 48 gol dalam 188 pertandingan bersama Partenopei. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.