Lawan Bayern, Juve Tak Akan Parkir Bus KontakPerkasa Futures, Massimiliano Allegri menyebut laga antara Juventus dan Bayern Munich di Liga Champions akan jadi pertandingan yang indah. Allegri menjamin Juve tidak akan hanya tampil bertahan.

Bayern akan menjadi lawan Juve di babak 16 besar Liga Champions. Juve akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada 23 Februari sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pada 16 Maret.

Menilik catatan statistik, Bayern lebih diunggulkan daripada Juve. Sejak 2005, Juve baru sekali mengalahkan Die Roten dalam enam kali pertemuan. Sementara dalam empat duel terakhir, Bayern tidak terkalahkan dari Juve dengan mencatat tiga kemenangan, satu kali seri, mencetak delapan gol, dan cuma kemasukan satu kali.

Meski akan menghadapi tantangan yang tidak mudah, Juve disebut Allegri tidak hanya akan cuma bertahan saat melawan Robert Lewandowski dkk. Tapi Allegri menyadari kalau Bianconeri harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jika ingin lolos ke perempatfinal

“Apakan kami akan parkir bus? Tidak, itu akan jadi laga yang indah,” ujar Allegri kepada Corriere della Sera seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk lolos ke perempatfinal dan lebih kuat menghadapi sprint di liga,” lanjut Allegri.

“Kompetisi Eropa itu penting. Setelah final di Berlin musim lalu, popularitas internasional Juve berubah. Liga memang dihitung, dan Anda harus menjuarainya, tapi Liga Champions ditonton seluruh dunia dan kami selalu harus lolos paling tidak ke 16 besar,” katanya menambahkan. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.