Lazio dan Fiorentina Petik Kemenangan Tandang KontakPerkasa FuturesDua wakil Italia, Lazio dan Fiorentina, sama-sama memetik kemenangan tandang saat melakoni laga lanjutan Liga Europa. Mereka menang dengan skor identik 2-0.

Dalam laga lanjutan Grup G, Lazio melawat ke markas Rosenborg. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lerkendal Stadion, Trondheim, Jumat (6/11/2015) dinihari WIB, dua gol Lazio itu dikemas oleh Filip Djordjevic.

Gol pertama dikemas pada menit kesembilan lewat satu sundulan kepala meneruskan tendangan sudut dari Ricardo Kishna. Sementara gol kedua lahir meneruskan bola sodoran dari Ogenyi Onazi.

Djordjevic melepaskan sepakan keras dari dalam kotak penalti, untuk membobol gawang wakil Norwegia itu.

Lazio sempat mendapatkan satu kartu merah setelah Balde Diao Keita diusir wasit pada menit 83. Meski defisit jumlah pemain Lazio tetap mampi mempertahankan kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Dengan kemenangan ini, Lazio ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 10 poin, hasil dari empat kali bermain. Sementara itu, Rosenborg saat ini masih menempati posisi empat karena baru mengemas satu angka dari empat laga.

Di laga lainnya, Fiorentina juga berhasil menuai kemenangan saat melawat ke markas Lech Poznan. Dalam pertandingan di INEA Stadion, Poznan, brace yang dikemas oleh Josip Ilicic menjadi penentu kemenangan La Viola.

Gol pertama dilesakkan lewat satu sepakan bebas, gol berikutnya merupakan satu serangan balik. Dengan tambahan tiga angka ini, Fiorentina saat ini ada di posisi dua klasemen Grup I dengan raihan enam poin.

Untuk mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, Fiorentina mesti tak boleh terpeleset dalam dua pertandingan sisa saat berduel melawan Basel dm Belenenses. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.