Lenovo VIBE Z2 ProKontakPerkasa Futures, Salah satu kecanggihan yang dicari dan terus dipertanyakan oleh pengguna smartphone adalah kemampuan fotografi. Memahami hal itu, Lenovo memperkenalkan VIBE Z2 Pro Limited Edition. Inilah smartphone tercanggih Lenovo yang paling kaya fitur dan memiliki performa super cepat. Selain mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 801, VIBE Z2 Pro juga hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2K. Desain tipisnya yang hanya setebal 7,7mm ini tampak cantik denagn balutan metallic brushed-weave yang unik.

Fitur andalannya terletak pada kamera utamanya yang memiliki resolusi 16 megapixel. Keistimewaan kameranya terus berlanjut dengan adanya dukungan pengaturan fotografi manual seperti layaknya kamera prosumer dan mirrorless. Kamera utama yang ada di bagian belakang ini juga dapat merekam video berkualitas 4K yang memukau. Bagi penggemar selfie akan betah menggunakan kamera depan 5 megapixel yang menjamin urusan foto narsis berlangsung lancar.

lenovo vibe z2 pro

Kualitas tampilan tidak dilupakan dengan dimasukkannya layar IPS berukuran 6 inci. Yang istimeaw, layarnya ini memiliki resolusi 2560 x 1440 pixel sehingga kerapatan pixelnya yang mencapai 490ppi merupakan yang terbaik untuk smartphone dengan layar 6 inci. Agar lebih nyaman digunakan di luar ruangan dan di bawah pancaran sinar matahari yang menyengat, Lenovo VIBE Z2 memiliki tingkat output kecerahan maksimal sebesar 500 nits yang amat terang untuk ukuran sebuah smartphone. Hal menarik lainnya terletak di balik layar, yaitu kapasitas baterainya. Dengan kapasitas baterai mencapai 4000mAh, ponsel DUAL-SIM ini akan tahan relatif lama jika digunakan secara berat.

“Smartphone premium semakin menjadi penekanan dalam unit bisnis PC Plus Lenovo dan dengan VIBE Z2 Pro, hari ini kami mengintensifkan strategi “attack” kami di pasar smartphone premium Indonesia yang sangat potensi,” ungkap JD Howard, VP & Head of Slaes Lenovo Asia Pacific.

vibe z2 pro promo

Seperti tersebut di atas, Lenovo VIBE Z2 Pro akan dijual dalam jumlah terbatas sehingga akan memberikan kesan eksklusif bagi pemiliknya. Lenovo Indonesia sendiri telah bekerjasama dengan Bhinneka.com untuk menghadirkan promo yang sangat menarik bagi Anda yang melakukan pre-order di Bhinneka.com mulai tanggal 7 hingga 16 November 2014.

Untuk memberikan kemeriahan ekstra di peluncuran ponsel pintar tercanggihnya, Lenovo memberikan promo menarik sebagai berikut; cashback langsung Rp500.000, gratis paket data Indosat, gratis Smart Cover untuk 50 pembeli pertama, cicilan 0% 24 bulan dari BII, serta gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Harga Lenovo VIBE Z2 PRO sendiri dipatok pada kisaran Rp7.499.000. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.