Lewandowski Senang Tak Lagi Harus Hadapi Vidal sebagai Lawan KontakPerkasa Futures, Robert Lewandowski menyambut gembira kedatangan Arturo Vidal ke Bayern Munich. Lewandowski senang karena kini dia tidak akan lagi menjadi lawan Vidal di atas lapangan.

Bayern mendatangkan Vidal dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Chile itu diikat dengan kontrak yang berlaku hingga 2019.

Dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dan punya kualitas top, Vidal disebut Lewandowski akan membuat Bayern kian kuat. Tak cuma itu, Lewandowski juga senang karena tidak lagi akan menghadapi Vidal sebagai lawan.

“Saya belum bisa bicara banyak, dan dia harus menyesuaikan diri lebih dulu. Tapi saya senang dia sekarang ada di tim saya dan tidak menghadapi kami sebagai lawan. Sebagai striker, Anda tidak pernah bisa menikmati melawan pemain seperti dia,” ujar Lewandowski di situs resmi Bayern.

“Arturo jelas akan membuat kami makin kuat. Dia adalah pemain hebat, baik dalam bertahan dan menyerang,” imbuh striker asal Polandia itu.

Menyambut musim baru, Lewandowski menilai Wolfsburg yang musim lalu menjuarai DFB Pokal dan finis sebagai runner-up Bundesliga masih akan jadi penantang terberat. Dia juga memprediksi kebangkitan Borussia Dortmund.

“Saya pikir mereka (Wolfsburg) bahkan akan lebih kuat jika tetap mempertahankan skuatnya. Kami tidak boleh menunjukkan kelemahan apapun musim ini. Borussia Dortmund juga akan kembali ke papan atas,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.