during the UEFA Champions League Group F match between FC Bayern Munchen and GNK Dinamo Zagreb at the Allianz Arena on September 29, 2015 in Munich, Germany.

during the UEFA Champions League Group F match between FC Bayern Munchen and GNK Dinamo Zagreb at the Allianz Arena on September 29, 2015 in Munich, Germany.

 KontakPerkasa Futures, Robert Lewandowski kembali menunjukkan produktivitas gol yang cimaik bersama Bayern Munich. Dia menjadi bintang lapangan saat Die Roten membekuk Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Dalam pertandingan matchday II Grup F Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB, Bayern memetik kemenangan lima gol tanpa balas atas Dinamo.

Lewandowski menjadi aktor utama kemenangan itu dengan hat-trick yang dia bukukan. Dua gol lainnya tercatat atas nama Douglas Costa dan Mario Goetze.

Itu merupakan gol ke-10 Lewandowski dalam tiga laga terakhir bersama Bayern. Sebelumnya, dia mencetak lima gol saat Bayern berhadapan dengan Wolfsburdg di Bundesliga, dan dua gol lainnya dicatatkan ke gawang Mainz 05.

Akun Twitter Bayern bahkan sampai berkicau mengenai kekaguman pada penyerang asal Polandia itu.

“Akankah dia bisa dihentikan? #LewanGOALski sudah mencetak 10 dari 13 gol terakhir #FCBayern! #Wow,” demikian kicau akun @FCBayernEN itu.

Infostrada mencatat bahwa gol-gol Lewandowski itu dibukukan cuma dalam wakti 184 menit. Dia juga menjadi pemain kelima Bayern yang mencetak hat-trick di Liga Champions.

Sebelum Lewandowski, pemain Bayern lain yang mampu mengemas hat-trick di Liga Champions adalah Mario Gomez, Ivica Olic, Claudio Pizzaro, dan juga Roy Makaay. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.