Lima Pemain Chelsea Ini Akan Dilepas Mourinho KontakPerkasa Futures, Meraih gelar juara Premier League tak membuat Chelsea berdiam diri dan tidak menata skuadnya. Jose Mourinho siap melepas lima pemain pada jeda musim nanti. Siapa saja?

Menurut Daily Star, Chelsea akan melepas lima pemain yaitu Petr Cech, Didier Drogba, Oscar, dan dua pembelian anyar mereka, Filipe Luis dan Juan Cuadrado.

Cech kini sudah kehilangan tempat di posisi utama penjaga gawang dari Thibaut Courtouis, sementara Filipe Luis, Didier Drogba, dan Cuadrado dinilai gagal beradaptasi dengan baik dan juga sudah mulai berumur.

Sedangkan posisi Oscar sebagai playmaker dinilai masih kurang maksimal. Mourinho pun menginginkan lima wajah baru selama bursa transfer mendatang untuk menggantikan kelima pemain ini.

Pemain-pemain yang diinginkan Mourinho pun memiliki kriteria tersendiri, yaitu berusia muda dan sudah memiliki status bintang muda berbakat. Pasalnya, selain ingin pertahankan gelar juara Premier League, “The Special One” masih penasaran ingin bawa Chelsea juara Liga Champions. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.