Lini Belakang Jadi Titik Lemah The Three Lions KontakPerkasa Futures, Tim nasional Inggris dinilai masih mempunyai celah menjelang pertandingan melawan Wales. Lini belakang menjadi titik lemah The Three Lions.

Pertandingan antara Inggris melawan Wales akan berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Lens Agglo, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Menatap laga itu, penggawa lini belakang Wales, James Chester, mempunyai kepercayaan diri tinggi bisa mencatatkan hasil bagus.

Para penggawa The Dragons sudah amat mengenal para pemain Inggris. Sebabnya, mereka sudah biasa saling berhadapan di Liga Inggris. Penggawa Wales seperti Aaron Ramsey, Andy King, Ashley Williams, dan Joe Allen, merupakan pemain-pemain yang berkiprah di Premier League.

Lini depan Inggris di Piala Eropa tahun ini memang diisi oleh pemain-pemain potensial. Harry Kane, Jamie Vardy, Marcus Rashford, dan Daniel Sturridge, merupakan keempat pemain itu.

Chester menilai bahwa pemain belakang Inggris tak begitu oke seperti lini depan mereka. Satu gol Rusia di menit-menit akhir pertandingan pertama Grup B menjadi buktinya. Oleh karena itu, Wales pun yakin bisa menorehkan hasil bagus di saat berduel dengan tim besutan Roy Hodgson itu.

“Jika ada kelemahan di lini tim Inggris, itu ada di lini belakang,” kata bek yang memperkuat West Bromwich Albion seperti dilansir Standard.

“Jadi, jika kami bisa terus menjaga pertandingan berjalan ketat, lalu kami akan percaya diri bahwa kami akan mendapatkan kesempatan.”

“Semua orang di grup ini bakal berani tampil agresif karena banyak dari kami yang bermain di Premier League dan bermain melawan para pemain individu itu setiap pekan.”

“Mereka jelas tim yang sangat kami kenal dan kami yakin bisa membuat mereka merasa kecewa.”

“Kami hanya harus bermain bagus secara individu dan sebagai sebuah tim, serta bermain seperti saat babak kualifikasi,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.