Llorente Puji Respons Juve untuk Balikkan Hasil AkhirKontakPerkasa Futures, Juventus harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat melakoni laga matchday 4 Liga Champions versus Olympiakos. Fernando Llorente memuji respons Bianconeri untuk bangkit dari ketertinggalan.

Di Juventus Stadium, Rabu (5/11/2014) dinihari WIB, Juve menang dengan skor akhir 3-2 atas Olympiakos. Kemenangan itu diraih The Old Lady dengan susah payah.

Sempat unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Andrea Pirlo, Juve ada di posisi terjepit setelah Olympiakos membalas dua kali lewat Alberto Botia dan Delvin Ndinga.

Juve akhirnya menang setelah mampu mencetak dua gol lagi via bunuh diri Roberto Gago dan juga gol sepakan Paul Pogba.

Atas raihan tiga angka ini, Llorente pun memuji respons yang ditunjukkan oleh ‘Si Nyonya Besar’ untuk bisa membalikkan keadaan.

“Tidaklah mudah buat kami di hari ini dan semua menjadi lebih berat saat mereka mencetak gol kedua,” kata Llorente di situs resmi Juve.

“Bagaimanapun juga kami menunjukkan respons yang luar biasa dan saya suka dengan cara kami membalikkan hasil pertandingan dalam jarak waktu lima menit,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.