PT KONTAK PERKASA FUTURESDavid Luiz enggan memperpanjang pembicaraan soal tekel kasar Sergio Aguero pada dirinya. Itu disebutnya hal yang wajar sebagai bentuk rasa frustrasi.

Manchester City menelan kekalahan telak 1-3 saat menjamu Chelsea di pekan 14 Premier League. Laga yang berlangsung seru itu diakhiri dengan keributan kecil saat terjadi aksi saling dorong antara pemain dan keluarnya dua kartu merah untuk tuan rumah: Aguero dan Fernandinho.

Aguero diusir keluar lapangan karena melakukan tekel horor pada Luiz, kejadian itu memicu terjadinya saling dorong antara pemain. Sementara Fernandinho dikirim ke luar lapangan akibat aksi kasarnya mencekik dan mendorong Cesc Fabregas.

Menjadi sorotan dari kejadian tersebut adalah Aguero. Gagal mencetak gol meski punya banyak peluang, dia malah menyudahi pertandingan sebagai pesakitan dan kini dalam ancaman serius dapat hukuman berat dari FA.

“Saya tidak suka publikasi. Ini bukan bagian dari sepakbola yang indah,” cetus Luiz saat ditanya lagi soal insiden tekel yang dia alami.

“Aguero pemain yang luar biasa, dia mencetak banyak gol, meraih banyak kemenangan. Lebih baik saat Anda berbicara tentang Aguero Anda membicarakan soal hal-hal baik dibanding hal buruk. Itu rasa frustrasi yang normal saat Anda tidak menang dan saya tidak suka berbicara soal hal negatif. Itu hal yang normal di sepakbola – saat Anda menang Anda senang, saat kalah Anda sedih,” jelasnya meredam ramainya pemberitaan soal Aguero.

Aguero disebut bisa dijatuhi hukuman larangan bertanding hingga empat kali akibat tekel horornya itu. Apalagi di musim ini dia sudah dijatuhi hukuman akibat tindakan tak pantas lantaran menyikut pemain West Ham United. (hnm) – PT KONTAK PERKASA FUTURES