Madrid Harap-harap Cemas Tunggu Kabar Cedera Bale KontakPerkasa FuturesReal Madrid mendapatkan kabar kurang menyenangkan di balik kemenangan mereka atas Sporting Gijon. Gareth Bale, yang belakangan ini tampil sangat baik, mendapatkan cedera di betisnya.

Saat Madrid mengalahkan Gijon 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016), Bale cuma bermain di babak pertama. Penyerang asal Wales itu digantikan Jese Rodriguez saat half-time.

Menjelang turun minum, Bale merasa tak nyaman dengan betis kanannya. Dia terduduk di atas lapangan sambil memegangi kakinya sebelum mendapat perawatan dari tim medis Madrid.

Bale masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Pemeriksaan akan dilakukan pada Selasa (19/1/2016) besok.

“Dia mengalami masalah dengan otot betisnya. Kami harus menunggu hasil pemindaian MRI. Kami berharap itu tidak serius,” jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga melawan Gijon.

Bale sebenarnya tengah on fire. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyumbangkan sembilan gol untuk Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya dan telah mengemas total 13 gol pada musim ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.