Madrid Klaim Dokumen Transfer De Gea On Time KontakPerkasa Futures, Beberapa media Spanyol, termasuk Cadena Ser, menyebut bahwa Real Madrid mengklaim dokumen transfer David De Gea tepat waktu. Oleh karenanya, Madrid akan berusaha agar kepindahan De Gea tetap terlaksana.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dokumen transfer De Gea ke Madrid dikabarkan telat satu menit. Bursa transfer di Spanyol tutup pada 31 Agustus 2015 tengah malam. Namun, dokumen yang berisikan kontrak De Gea tiba di tangan federasi Spanyol ketika deadline sudah lewat.

Kubu Madrid dan Manchester United mengklaim, tidak ada yang salah dengan dokumen mereka. Kedua klub mengklaim kalau mereka telah merampungkan dokumen-dokumen yang diperlukan dan mengirimkannya tepat waktu.

Namun, federasi sepakbola Spanyol bersikukuh bahwa dokumen tersebut terlambat tiba ke tangan mereka. Sementara itu, situs La Liga juga melansir berita mengenai siapa-siapa saja yang akhirnya pindah pada hari terakhir bursa transfer.

Dalam berita tersebut, terlansir nama-nama seperti Joaquin Sanchez (yang pulang ke Real Betis), Raul Garcia (pindah ke Athletic Bilbao), dan Adrian Lopez (hengkang ke Villarreal). Namun, berita tersebut tidak melansir kepindahan De Gea ke Madrid.

Kabar lain menyebutkan, dokumen (dalam bentuk file digital) yang dikirimkan Madrid ke markas federasi Spanyol tidak bisa dibuka.

Madrid disebut punya bukti kalau dokumen tersebut sampai tepat waktu. Oleh karenanya akan mengusahakan transfer tersebut tetap terlaksana dengan mengajukan permohonan ke UEFA. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.