Madrid Sudah Terbiasa dengan Banyak Gol dari Ronaldo KontakPerkasa Futures, Penggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil produktif di laga melawan Espanyol. El Real memang sudah terbiasa dengan gol-gol CR7.

Di Santiago Bernabeu, Minggu (1/2/2016) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan 6-0 saat berhadapan dengan Espanyol.

Ronaldo menjadi bintang di pertandingan itu dengan catatan hat-trick yang dia bukukan. Gol pertama hadir pada menit kesembilan lewat titik putih, gol kedua lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti, dan satu lainnya dengan sundulan kepala.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bilang bawa tim asal ibukota Spanyol itu memang terbiasa melihat Ronaldo yang selalu menyumbang banyak gol. Dia juga memuji pemain asal Portugal itu yang juga turut membantu pertahanan.

“Kami sudah terbiasa dengan itu, bahwa Cristiano mencetak banyak gol. Jika dia tak mencetak tiga gol, dia tampak tak bermain bagus di beberapa mata,” kata Zidane di Soccerway.

“Selalu seperti itu, karena kita telah terbiasa dengan golnya. Tak ada masalah andai dia tak mencetak gol saat ini dan nanti. Dia sangat ambisius. Di tambah dia juga banyak membantu pertahanan hari ini,” tambahnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.