Mahrez Takkan Tinggalkan Leicester Januari Nanti KontakPerkasa Futures, Riyad Mahrez memastikan dirinya tidak akan meninggalkan Leicester City Januari nanti. Setidaknya Mahrez akan bertahan hingga akhir musim ini.

Performa sensasional ditunjukkan Mahrez musim ini seiring meroketnya Leicester ke puncak klasemen. Mahrez jadi alasan mengapa The Foxes bisa seperti sekarang.

Pemain asal Aljazair itu sudah bikin 11 gol dan tujuh assist, di mana Mahrez jadi pemain paling banyak terlibat dalam terciptanya gol musim ini yakni 18 gol. Dari total 36 gol Leicester, Mahrez terlibat lebih dari 50 persen.

Wajar dengan penampilan oke seperti itu, Mahrez menarik minat banyak klub besar Inggris dan Eropa, yang tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini tentu mengkhawatirkan untuk Leicester mengingat Jamie Vardy pun tengah diincar klub-klub lain. Bukan tak mungkin Leicester akan kehilangan keduanya begitu bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

Meski demikian, Mahrez membantah isu bahwa dia akan hengkang dan memastikan akan bertahan di klub itu setidaknya hingga akhir musim.

“Saya akan bertahan di klub setidaknya hingga akhir musim,” ujar Mahrez kepada RMC seperti dikutip Mirror.

“Tentu saja menyenangkan rasanya jika bisa bikin gol, itu memberi saya kepercayaan diri. Itu membantu kami untuk tetap berada di jalur yang benar,” sambungnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.