Main Penuh Lagi, Messi Cetak 2 Gol dan 1 Assist KontakPerkasa Futures, Cukup lama Lionel Messi absen membela Barcelona lantaran dibekap cedera. Kini, setelah kembali bermain dan menjadi starter, Messi langsung memberi dampak signifikan.

Messi absen selama sekitar dua bulan lantaran cedera lutut. Baru pada akhir pekan lalu, ketika Barca menghadapi Real Madrid, Messi kembali bermain lagi. Namun, kala itu ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Rabu (25/11/2015) dinihari WIB, Messi kembali masuk starting XI ketika Barca menjamu AS Roma. Hasilnya, ia mencetak sepasang gol dan membuat sebuah assist dan Barca menang telak 6-1.

Messi langsung nyetel dan tampak kesulitan untuk langsung menyesuaikan ritme. Ia bisa mengimbangi partner-partnernya di lini depan, Neymar dan Luis Suarez, yang selama dia absen menjadi tumpuan serangan Los Cules.

“Menyenangkan rasanya bisa bermain 90 menit,” ujar Messi di situs resmi UEFA.

“Perlahan-lahan, kondisi saya makin baik. Saya puas dengan hasil akhir dan bisa bermain penuh.”

Dengan kemenangan atas Roma tersebut, Barca pun memastikan diri menjadi juara Grup E. Tim besutan Luis Enrique itu mengoleksi 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan satu hasil imbang.

“Kami semua puas dengan pencapaian kami sejauh ini, tapi perjalanan kami masih panjang,” kata Messi. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.