Marquez Berambisi Rebut Kemenangan di Sirkuit FavoritnyaAragon – Usai memperoleh hasil mengecewakan di San Marino, Marc Marquez berhasrat kembali ke jalur kemenangan dalam balapan di Aragon pada akhir pekan ini. Ambisi Marquez didukung catatan apik.

Marquez cuma finis di posisi ke-15 di Misano, hasil terburuk dia selama turun di kelas MotoGP. Hal itu disebabkan karena pebalap muda Spanyol tersebut jatuh saat membuntuti Valentino Rossi.

Kendati begitu, kesalahan Marquez ini hanya menciptakan sedikit dampak pada posisinya di tabel klasemen. Saat kompetisi tinggal menyisakan lima balapan, pebalap Honda itu masih nyaman di puncak dengan keunggulan 74 poin dari rekan setimnya Dani Pedrosa.

Marquez begitu antusias menyambut balapan di Aragon. Bukan cuma akan membalap di sirkuit favorit dan pendukungnya sendiri namun juga rekor bagus dalam tiga tahun belakangan yang dua kali di menanginya dan sekali jadi runner-up (di kelas Moto2 dan MotoGP).

“Setelah akhir pekan yang mengecewakan di Italia, akan menyenangkan kembali ke rumah untuk membalap di depan fans sendiri di Aragon pada akhir pekan ini dan juga klub penggemarku akan datang!” seru Marquez yang dikutip Crash.

“Ini adalah sirkuit favoritku dan kami memiliki hasil bagus dalam tiga tahun terakhir di sini jadi aku berharap akan terus begitu,” lanjut dia.

“Sirkuit ini memiliki bagian pertama dan akhir yang teknikal, dan Anda mesti bagus saat membelok, tapi kami akan bekerja keras sejak hari Jumat untuk kembali di posisi teratas di hari Minggu.” (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.