Marquez Disarankan Coba Sapu Bersih Kemenangan Musim IniRoma – Rider Repsol Honda Marc Marquez bukan cuma mampu memenangi enam balapan sejauh ini saja melainkan juga merebut posisi pole di seluruh balapan itu. Ia pun disebut dalam posisi bagus untuk berusaha memenangi 12 seri lainnya musim ini.

Hal itu merupakan opini dari pebalap Ducati Andrea Dovizioso ketika ditanya bagaimana Marquez harus memandang sisa musim dengan keunggulan 53 poin yang sudah dimilikinya saat ini berkat hasil sempurna di enam balapan awal.

“Aku tak tahu banyak tentang Marc, tapi dalam situasi ini aku pikir akan bagus untuk berusaha memenangi seluruh balapan ketimbang cuma meraih poin saja,” kata Dovizioso di Crash.

“Ia berada dalam posisi terbaik untuk mengambil risiko. Ketika Anda meraih semua pole dan memenangi setiap balapan kepercayaan diri Anda akan ada di titik tertinggi, jadi inilah waktu yang tepat untuk berusaha mengejar hasil maksimal,” imbuhnya.

Balapan berikutnya akan hadir pada 15 Juni mendatang di Catalunya. Musim lalu Marquez finis ketiga dalam balapan tersebut.

Artikel: kontakperkasa futures.