Masa Depan Sudah Pasti, Goetze Bisa Fokus ke Piala Eropa  KontakPerkasa Futures, Keputusan Mario Goetze bertahan di Bayern Munich disyukuri manajer Timnas Jerman Oliver Bierhoff. Karena Goetze bisa fokus persiapan ke Piala Eropa 2016.

Masa depan Goetze sempat jadi spekulasi menyusul ketertarikan Liverpool padanya. The Reds ingin memanfaatkan momentum di kala Goetze tengah bimbang untuk memutuskan hengkang dari Bayern, terkait waktu bermain yang jarang didapatnya.

Namun, tiba-tiba saja Goetze berubah pikiran dengan memutuskan tetap berseragam Bayern musim depan dan memperjuangkan tempatnya bersama pelatih baru Carlo Ancelotti.

“Bagi saya ini adalah keputusan yang sangat bagus dengan secepat mungkin memutuskan tetap di Bayern,” ujar Bierhoff seperti dikutip Soccerway.

“Alhasil, Mario bisa tenang dan mulai fokus untuk Piala Eropa dan berkonsentrasi penuh. Urusan dengan agennya adalah persoalan pribadi,” sambung Bierhoff.

Goetze sendiri memang masuk skuat bayangan timnas Jerman untuk Piala Eropa mendatang. Diperkirakan Goetze akan dibawa ke Prancis dan diharapkan bisa mengulang performa hebatnya di Piala Dunia 2014 lalu, saat gol tunggalnya membawa Die Manschaft jadi juara.

Jerman tergabung di Grup C dengan Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.