Mau Terima Pinangan dari Klub Divisi Enam Inggris, RonaldinhoBasingstoke – Nama Ronaldinho masih punya daya tarik tersendiri. Sedang tak punya klub, ia pun didekati banyak klub termasuk klub kasta keenam persepakbolaan Inggris.

Pesepakbola 34 tahun yang pernah membantu Brasil jadi kampiun Piala Dunia 2002 itu saat ini tidak terikat dengan klub manapun setelah berpisah dengan Atletico Mineiro bulan Juli lalu.

Kendatipun saat ini reputasi Ronaldinho tidak sementereng saat masa jayanya, mantan pemain terbaik dunia yang pernah menjulang bersama Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan itu tetap mampu menarik minat sejumlah klub.

Salah satu klub yang ingin menggunakan jasanya adalah Basingstoke Town, klub Inggris yang bermain di Conference South atau divisi keenam di Liga Inggris.

“Diskusi sudah dilakukan dan telah ada tawaran yang diajukan. Kini terserah Ronaldinho untuk memutuskan apakah ia ingin menerima tawaran kami,” kata Direktur Pemasaran Basingstoke Town Simon Hodd di Sky Sports.

“Ia berstatus bebas transfer dan jika ia ingin bermain di sepakbola Inggris, saya tak bisa memikirkan cara terbaik untuk melakukannya selain bergabung dengan Basingstoke Town,” lanjutnya.

Selain klub tersebut, Ronaldinho juga dikaitkan dengan klub India Chennai Titans. Roberto de Assis, saudara sekaligus agen Ronaldinho, tidak menutup kemungkinan hijrah ke sana.

“Kami sudah diundang ke proyek liga baru ini, itu merupakan sebuah proyek jangka pendek. Belum ada jawaban yang pasti, tapi kami menyukai apa yang kami dengar,” ucapnya di Globo Esporte

“Ada banyak hal di bursa. Kami sedang mendengar semua tawaran dan akan segera memutuskan,” lanjut Roberto.

Artikel: kontakperkasa futures.