Merasa Tak Beruntung, Napoli Kini Cuma Mau Beranjak KontakPerkasa Futures, Napoli merasa tak beruntung disingkirkan oleh Villarreal di babak 32 besar Liga Europa. Tapi Marek Hamsik tak mau timnya meratapi hasil ini terlalu lama.

Napoli tersingkir setelah cuma bermain imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di San Paolo, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB, dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Hasil itu membuat tim besutan Maurizio Sarri terhenti karena kalah agregat 1-2.

Hamsik menilai timnya cuma tak beruntung dengan hasil di laga malam tadi. Partenopei sendiri memang tampil dominan, dengan penguasaan bola mencapai 69% dan lebih banyak mengancam.

Mereka melepaskan 22 tembakan dengan enam yang menemui sasaran. Sementara Villarreal cuma punya enam percobaan mencetak gol dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Apapun itu, Hamsik merasa tak perlu meratapi hasil ini. Dia berharap timnya beranjak dan segera mengalihkan fokus ke Serie A.

“Kami sangatlah tidak beruntung pada saat ini. Kami menampilkan performa yang bagus, tapi setelah gol penyama mereka, kami tidak mampu mencetak dua gol melawan tim yang secara bertahan tangguh seperti Villarreal,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kekalahan ini menyakitkan karena tim kami ingin melaju dan kami memberikan segala upaya. Mulai besok kami harus fokus ke Serie A. Kami meninggalkan Liga Europa dengan kepala tegak,” tambah Hamsik dikutip Football Italia.

Hasil imbang kontra Villarreal ini di lain sisi memperpanjang laju kurang oke Napoli. Kini mereka sudah empat laga terakhir tanpa kemenangan, dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Berikutnya mereka sudah dinanti laga berat lainnya, yakni melawan Fiorentina di Artemio Franchi, Selasa (1/3) di lanjutan Liga Italia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.