Mihajlovic Milan Sudah Jadi Tim yang Berbeda KontakPerkasa Futures, Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, melontarkan peringatan menjelang laga melawan Napoli. Rossoneri disebut sudah menjadi tim yang berbeda.

Milan sudah tak menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia. Rinciannya, mereka mampu menang empat kali dan seri tiga kali. Penampilan oke itu jelas menjadi modal berharga untuk menghadapi Napoli di San Paolo, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Mihajlovoc juga sadar bahwa motivasi Napoli untuk memenangi pertandingan bakal berlipat karena Partenopei mempunyai kesempatan untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Juventus.

Bianconeri saat ini ada di posisi capolista dengan raihan 58 poin, atau unggul dua poin dari Napoli. Andai menang melawan Milan, Napoli akan unggul satu angka dari Juve.

Dengan penampilan bagus Milan saat ini, Mihajlovic mewanti-wanti Napoli bahwa tim besutannya sudah jauh berbeda dengan tim yang dikalahkan tim asal kota Naples itu dengan skor akhir emat gol tanpa balas.

“Kami tahu bahwa Napoli mempunyai kesempatan untuk kembali menyalip posisi Juventus di puncak klasemen, jadi atmosfer stadion akan sangat panas. Tapi, kami tak takut,” kata Mihajlovic seperti dilansir oleh Milan Channel.

“Saya pikir Maurizio Sarri bakal tak senang berhadapan dengan Milan di saat ini di momen seperti ini di musim ini.”

“Sejak mengganti sistem taktik, kami sudah lebih baik. Itu sangat berbeda dengan Milan yang terakhir kali menelan kekalahan 4-0.”

“Napoli selalu mencoba untuk memperagakan permainan sepakbolanya dan atmosfer di San Paolo akan luar biasa. Itu akan menjadi pertandingan yang berat, tapi kami tahu bahwa kami bisa menyakiti mereka.”

“Pertama-tama kami harus mencoba untuk tak kebobolan, lalu mencoba memukul mereka di momen yang tepat,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.