Milan Balotelli Dijual, Torres DibidikMilan – AC Milan langsung mencari penyerang baru untuk diboyong ke San Siro setelah melepas Mario Balotelli. Nama yang kini muncul dan disebut tengah dibidik adalah Fernando Torres.

Peluang Milan mendatangkan Torres terbuka cukup lebar. Striker internasional Spanyol itu terpinggirkan di Chelsea setelah Diego Costa datang. Torres tak main di dua laga pertama The Blues.

Dikutip dari Dailymail, Milan berupaya mendatangkan Torres dengan status pinjam selama satu musim. Namun The Blues menolak permintaan tersebut, karena mereka ingin Milan sekaligus mempermanenkan eks Atletico Madrid dan Liverpool itu.

Torres saat ini mendapat gaji 150.000 poundsterling sepekan. Milan dikabarkan keberatan jika harus menanggung jumlah tersebut dan karenanya ingin mendapatkan Torres dengan status pinjam.

Meski tidak dimainkan di dua laga pertama Premier League, Torres belum berencana dilepas Jose Mourinho. Dalam sebuah kesempatan pekan lalu Mourinho menyebut striker berjuluk El Nino itu masih akan dibutuhkan olehnya di Stamford Bridge.

Torres tampil pada 41 pertandingan Chelsea musim lalu di semua kompetisi. Dalam jumlah itu dia melesakkan 11 gol.

Artikel: kontakperkasa futures.