Minyak Lanjutkan Penurunan Di Bear Market Seiring Meningkatnya Pasokan AS KontakPerkasa Futures, Minyak kembali turun di bear market jelang perkiraan data pemerintah AS yang menunjukkan persediaan minyak mentah negara tersebut meluas untuk pekan kedua.

Minyak berjangka turun sebanyak 0,7% di New York. Pasokan minyak mungkin meningkat sebanyak 850.000 barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan EIA, Rabu. Kenaikan pasokan sekitar 100 juta barel di atas rata-rata lima tahun. Produsen minyak mentah seperti BP Plc telah memulai babak baru pemangkasan biaya di tengah penurunan harga.

Minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September turun sebanyak 32 sen menjadi $ 47,66 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan berada di lemah $ 47,84 pada 12:17 siang waktu Sydney. Kontrak naik 59 sen menjadi $ 47,98 pada Selasa. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 53% di bawah rata-rata 100 hari. Harga telah turun lebih dari 20% dari level penutupan puncaknya di tahun ini pada 10 Juni.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.