Minyak Lanjutkan Penurunan Seiring Pengebor AS Tambah Rigs untuk Minggu Keempat KontakPerkasa Futures, Minyak kembali melanjutkan penurunan seiringi rebound dalam pengeboran AS menambah tanda-tanda produsen akan terus memompa minyak mentah di tengah melimpahnya persediaan global.

Futures turun sebanyak 1,4 persen di New York. Jumlah anjungan pencari minyak naik dari 2 ke 672 untuk keuntungan keenam dalam tujuh minggu, data Baker Hughes Inc menunjukkan. AS setuju untuk mengizinkan beberapa minyak mentah mengalir ke Meksiko untuk langkah terbaru menuju pelonggaran larangan 40-tahun dalam ekspor dalam negeri terbaru.

Minyak telah merosot lebih dari 30 persen dari penutupan puncak pada Juni tahun ini di tengah spekulasi surplus global yang akan berkepanjangan. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak dapat meningkatkan output ke rekor setelah sanksi internasional Iran dihapus, menurut perwakilan OPEC bangsa.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September turun sebanyak 58 sen ke level $ 41,92 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 42,06 pada pukul 10:37 pagi waktu Sydney. Kontrak naik 27 sen ke level $ 42,50 pada hari Jumat. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 72 persen di atas rata-rata 100 hari. Harga telah menurun 21 persen tahun ini.

Brent untuk pengiriman Oktober turun sebanyak 69 sen, atau 1,4 persen, ke level $ 48,50 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah patokan Eropa in diperdagangkan pada premium $ 5,97 untuk WTI di bulan yang sama.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.