Minyak WTI ditransaksikan Mendekati Level Tiga Hari TertinggiMinyak WTI (West Texas Intermediate) ditransaksikan mendekati level tertingginya dalam tiga hari terakhir di tengah spekulasi bahwa pasokan minyak mentah di AS turun untuk minggu kedua, konsumen minyak terbesar di dunia. Harga minyak Brent stabil di London.

WTI berjangka mendatar di New York pasca menguat sebesar 0,6 persen kemarin. Stok minyak mentah mungkin menyusut sebesar 1 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg News sebelum rilis laporan dari Badan Administrasi Informasi Energi besok Pemberontak di timur Ukraina mengatakan mereka sedang berusaha untuk bergabung dengan Rusia setelah referendum yang disengketakan, sementara pemerintah di Kiev diberi tenggat waktu untuk membayar gas Rusia untuk mencegah cutoff pasokan. China melaporkan data produksi industri hari ini.

Minyak WTI untuk pengiriman Juni pada $ 100,57 per barel, turun 2 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 11:44 waktu Sydney. Harga Kontrak naik 60 sen menjadi $100,59 kemarin, penutupan tertinggi sejak 7 Mei lalu. Volume semua berjangka yang ditransaksikan adalah sekitar 66 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga naik sebesar 2,2 persen tahun ini .

Minyak Brent untuk pengiriman Juni naik 11 sen lebih tinggi pada level $ 108,52 per barel di London berbasis ICE Futures Europe. Harga minyak mentah acuan Eropa lebih tinggi $7,95 dibanding minyak WTI.

Artikel: kontakperkasa futures.