during the Serie A match between AS Roma and Juventus FC at Stadio Olimpico on August 30, 2015 in Rome, Italy.

during the Serie A match between AS Roma and Juventus FC at Stadio Olimpico on August 30, 2015 in Rome, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Juventus mengalami start yang buruk di Liga Italia musim ini. The Old Lady dinilai sudah mencapai level kebugaran bagus, dan bakal memulai misi untuk meraup tiga angka di akhir pekan ini.

Dalam dua laga awal Liga Italia 2015/2016, Juve menelan dua kekalahan. Mereka takluk saat berhadapan dengan Udinese dan juga AS Roma.

Akhir pekan ini, Juve akan menjamu Chievo. Menatap pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015), Bianconeri disebut sudah berada dalam kondisi fisik yang bagus.

Pemain baru Juve, Hernanes, menyebutkan bahwa tak ada alasan lagi bagi tim asal kota Turin itu untuk bisa mulai meraih poin.

Tapi, Juve juga harus waspada kalau tak mau terpeleset lagi. Sebabnya, Chievo menuai hasil yang sangat bagus dalam dua pertandingan awal di Liga Italia.

The Flying Donkeys menang saat berhadapan dengan Empoli dan Lazio. Tak sekadar menang mereka juga tampil produktif dengan mengemas tujuh gol dalam dua laga itu.

“Ada dua hal yang diperbincangkan. Jika kami berbicara mengenai level permainan kami, lalu akan memakan waktu untuk saling mengenal satu sama lain dan melakukan suatu hal dengan hati,” kata Hernanes di Sky Sport.

“Bagaimanapun, dalam hal hasil akhir, tak ada alasan dan kami harus mulai menuai tiga poin.”

“Kami siap, kami sudah bekerja bagus dalam beberapa hari terakhir. Saya pikir kami sudah mencapai level kondisi fisik yang bagus, dan kami siap,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.