Mobil Bekas Tercepat Sejagat Dijual Fantastis, Rp36,5 Miliar KontakPerkasa Futures, Mobil tercepat sejagad, Bugatti Veyron Super Sport boleh saja disebut sebagai mobil yang sudah tidak lagi diproduksi. Namun bagi Anda yang berambisi dan memiliki banyak uang serta ingin memiliki salah satu mobil tersebut, tetap masih berkesempatan. Tentu saja mobil itu sudah berstatus bekas alias second.

Dilansir Inautonews, Sabtu 31 Januari 2015, salah satu dari lima unit Bugatti Veyron Super Sport edisi World Record saat ini tengah mencari pemilik baru. Mobil itu dijual di salah satu diler di wilayah Dubai, Uni Emirat Arab.

bugatti veyron super sport for sale dubai 3

Harga yang dibanderol mobil ini pun bukannya turun dari harga saat pembelian awal, melainkan terus mengalami kenaikan. Sebab, diler tersebut menjualnya dengan harga 10.5 juta Dirham atau setara Rp36,5 miliar.

Selain, Bugatti Veyron Super Sport World Record Edition, diler ini juga menjual hypercar mewah lain yaitu si ‘Dewa Angin’ Pagani Huayra. Menurut diler, hypercar asal Italia ini merupakan model 2013 yang odometernya baru menyentuh 800 km.

pagani huayra for sale dubai 1

Pagani Huayra yang memiliki bodi ringan karena serat karbon didukung mesin V12 AMG turbo berkapasitas 6.0 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 720 Horse power dengan torsi 740 lb-ft.

Dengan mesin tersebut, hypercar ini diklaim dapat berlari sprint dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,3 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 370 km/jam. Namun sayang, untuk harga model ini tidak disebutkan secara rinci. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.