Montoya Disia-siakan Inter, Tak Diinginkan Barca KontakPerkasa Futures, Inter Milan dulu begitu ngebet mendatangkan Martin Montoya, tapi sekarang menyia-nyiakannya. Di sisi lain, Barcelona juga tak membutuhkan tenaganya.

Inter meminjam Montoya dari Barca di bursa transfer musim panas lalu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Montoya, yang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Barca, mengharapkan peruntungan yang lebih baik setelah bergabung dengan Nerazzurri.

Akan tetapi, nasib Montoya ternyata tak membaik di Inter. Dia tetap saja menjadi penghangat bangku cadangan. Bek kanan berusia 24 tahun itu bahkan belum sekali pun bermain dalam seragam Inter pada laga resmi.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, memprioritaskan Davide Santon untuk mengisi posisi bek kanan. Jika Santon berhalangan, dia tetap tak melirik Montoya dan lebih memilih Yuto Nagatomo atau Danilo D’Ambrosio.

Situasi ini membuat Montoya dikabarkan akan pergi dari Inter dan kembali ke Barca pada bulan Januari mendatang. Akan tetapi, Barca juga tidak membutuhkannya karena sudah punya stok pemain yang cukup untuk posisi bek kanan.

“Montoya tidak akan meninggalkan Inter dan dia tidak akan kembali ke Barca di bursa transfer musim dingin,” ujar Direktur Olahraga Barca, Roberto Fernandez, kepada Esports Cope.

Jika Inter dan Barca sama-sama tak menginginkannya, Montoya kabarnya akan pindah ke sebuah klub La Liga atau mungkin hijrah ke Premier League.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.