Morata dan Zaza Antar Juve Kalahkan Sevilla 2-0 KontakPerkasa Futures, Juventus berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla di lanjutan Liga Champions. Bianconeri menang 2-0 berkat gol sumbangan Alvaro Morata dan Simone Zaza.

Saat melakoni pertandingan di Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB, gol Morata dicetak pada menit 41.

Sementara itu, Zaza yang mengantikan Morata mampu mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit 87.

Dengan kemenangan ini, The Old Lady pun menempati posisi puncak Grup D dengan raihan enam poin. Sementara itu, Sevilla ada di posisi dua dengan koleksi tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Juve langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Paul Pogba melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti, tapi belum menemui bidang.

Dua menit berselang, Paulo Dybala juga gagal menyelesaikan umpan dari Juan Cuadrado. Sepakan kaki kirinya masih belum membuahkan hasil.

Juan Cuadrado gantian yang melakukan percobaan di menit kelima. Sial tendangannya juga masih belum membuahkan hasil.

Juve mencatatkan satu sepakan tepat sasaran pada menit 20. Hernanes yang melakukannya dengan sepakan terarah dari luar kotak penalti.

Cuadrado ganti yang melakukan sepakan ke gawang yang dikawal oleh Sergio Rico pada menit. Tapi, masih belum membuahkan hasil karena masih belum menemui bidang.

Tiga menit berselang tim besutan Massimiliano Allegri itu berhasil mencetak gol. Gol Juve itu dicetak oleh Morata pada menit 41. Dia mencetaknya dengan sundulan kepala meneruskan umpan silang dari Andrea Barzagli. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juve mampu menambah delapan kali percobaan. Dybala mencatatkan dua sepakan ke gawang pada menit 51, tapi gagal membuahkan hasil.

Gol Juve di babak kedua dicatatkan oleh Zaza yang masuk menggantikan Morata pada menit 80. Gol itu berawal dari sebuah serangan balik cepat.

Dybala ditekel oleh bek Sevilla di tengah lapangan, lalu bola mengarah ke Zaza. Dia melakukan solorun sebelum menaklukkan Sergio Rico.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Juve pun menang dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Hernanes, Khedira (Sandro 76), Pogba, Evra; Dybala (Rugani 89), Morata (Zaza 80)

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Andreolli, Kolodziejczak, Tremoulinas; N’Zonzi (Iborra 66), Krychowiak; Reyes (Munoz 79), Krohn-Dehli, Konoplyanka; Gameiro (Immobile 65). (hnm)