Morata Juve Kembali ke Jalurnya KontakPerkasa Futures, Alvaro Morata mengakui kalau Juventus tidak memulai liga dengan baik. Tapi dia menyatakan kalau saat ini Juve sudah mulai kembali ke treknya.

Juve memulai musim ini dengan buruk. Sampai Serie A berjalan tujuh pekan, Bianconeri baru membukukan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah. Mereka pun masih tertahan di peringkat ke-12 dengan delapan poin, tertinggal 10 angka dari Fiorentina yang memimpin klasemen.

Namun Juve belakangan menunjukkan sinyal positif. Tim arahan Massimiliano Allegri itu membukukan dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Sevilla di Liga Champions dan Bologna di Serie A.

Morata sendiri juga belakangan menunjukkan performa yang oke. Sempat diganggu cedera di awal musim, striker asal Spanyol itu mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir serta menyumbang satu assist.

Morata menilai bahwa performa Juve sudah membaik dan mereka telah kembali ke jalur. Dia pun berharap Juve bisa mempertahankan performa dan mulai merangkai kemenangan di liga.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan saya senang kembali ke tim nasional,” ujar Morata yang tengah bersama timnas Spanyol untuk menghadapi dua laga kualifikasi Piala Eropa 2016.

“Juventus tidak memulai dengan cara terbaik, tapi sekarang kami kembali ke trek. Kami harus mulai menang di Serie A lagi, cara yang sudah selalu kami lakukan.”

“Perlahan tim berkembang dan saya senang, khususnya karena saya kembali mencetak gol juga,” katanya seperti dilansir Football Italia. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.