Juventus' Morata celebrates after scoring against Palermo during their Italian Serie A soccer match at the Renzo Barbera stadium in Palermo KontakPerkasa Futures, Alvaro Morata mengaku tak punya hubungan baik dengan pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. Atas alasan tersebut, tak sepintas pun buatnya untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya hampir tidak punya hubungan dengan (Pelatih Real Madrid Carlo) Ancelotti, sementara (Pelatih Juventus Max) Allegri memberi saya pertimbangan yang jauh lebih besar,” ucap Morata kepada Onda Cero, kamis (26/3/2015).

Penyerang berusia 22 tahun itu tampil apik dengan klubnya saat ini, Juventus. Musim perdana bersama si Nyonta Tua, Morata sudah mengemas 11 gol dari 32 pertandingan di semua ajang.

Ada kabar, El Real mulai tertarik memanggil Morata kembali. Apalagi Madrid punya opsi membawa pulangnya ke Spanyol. Namun Morata ogah menanggapi tawaran dari klub yang membesarkan namanya.

“Bagi saya, belum memikirkan transfer dan akan menghormati klub saya, Pelatih dan rekan tim saya. Saya sangat senang di sini dan membawa membawa diri saya untuk tidak memikirkan Real Madrid atau tim lain,” sambung jebolan Real Madrid Castilla.

“Saya juga masih tidak mengerti bagaimana saya bisa pergi dari kinerja yang kuat di lapangan untuk meninggalkan skuad Madrid. Saya tidak berharap untuk menjadi starter, tapi saya hanya mengharapkan perlakuan yang lebih baik,” tuturnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.